Hasil Pra OSP SMA DKI Jakarta 2019

Assalamualaikum Wr Wb...

Haiii, bertemu lagi dengan Admin... Kali ini Admin akan membagikan "Hasil Pra OSP SMA DKI Jakarta 2019" lengkap semua bidang.

Jadi kalo di DKI Jakarta tuh, sebelum OSP ada babak Pra OSP terlebih dahulu. Nah, di babak Pra OSP, dari 100 peserta yang telah lolos dari OSK ini diberi pelatihan selama 3 hari, dan diberikan tes pada hari ke-3. Dari 100 peserta tsb, disaring menjadi 40 peserta yang akan mengikuti pelatihan selama 10 hari untuk OSP. Tentu saja pelatihan yang diwadahi oleh DKI Jakarta seperti ini sangat bermanfaat bagi seluruh peserta. Semakin menambah ilmu, menambah pengalaman, menambah teman, menjadikan diri semakin rajin dan tak mudah putus asa, dan utamanya menjadikan diri semakin menambah amalan ibadah tentunya.. 

Oyaa btw hasilnya sih sudah diumumkan dari kapan tau wkwkwk. Tapi ya gapapa lah Admin post sekarang disini. Barangkali berguna buat pembaca yang butuh info ini nantinya,, buat peserta osn tahun depan yang super ambis, pengen ngeliat nama kakelnya di daftar 40 besar tsb eaaa.... Ya mudah-mudahan kelak namamu lah, termasuk Admin, yang tercantum di daftar 40 besar tsb ya amiiiinn YRA..

Serta mohon doanya ya semoga tahun depan Admin bisa ikut lagi dan semakin lebih baik lagi hehe.. Berhasil meraih Juara OSK dan lanjut terus sampai OSP, alhamdulillah banget bisa lebih jauh lagii, amiiiin YRA... Kemarin bertahan sampai Pra OSP 100 besar saja :( Btw Admin ngikutnya Matematika nih.. Barangkali ada pembaca yang ngikut pelatihan juga kemarin,, syukur-syukur kenal dengan Admin, awokwokwokwokwok..

Ok deh,,, ini dia file Hasil Pra OSP SMA DKI Jakarta 2019

Demikianlah yang dapat Admin post. Admin doakan untuk semua peserta yang tengah mengikuti pelatihan sekarang ini, semoga semakin bertambah pesat ilmunya, semakin hebat lagi, dimudahkan dan dilancarkan segalanya sehingga dapat mengharumkan nama sekolahnya... Semangatt!!!

Komentar