Hasil KSN-K SMA DKI Jakarta 2020

Assalamualaikum Wr Wb.

Hallooo, Guten Abend.. Jumpa lagi dengan Admin.. Dh lama parah ga ngepost wkwkwk 🤣

Kapanpun dan dimanapun (di rumah sih ya saat ini 😭😭) kamu membaca postingan ini, mudah-mudahan kita selalu dalam lindungan-Nya di tengah pandemi COVID-19. Mari kita berikhtiar dan berdoa, mudah-mudahan pandemi ini dapat segera mereda, Aamiin YRA..

Baiklah pada postingan kali ini, Admin mau membagikan "Hasil KSN-K SMA DKI Jakarta 2020". Meskipun telat sih ngepostnya wkwkw, tapi gapapa barangkali bermanfaat buat kalian yang lagi cari-cari informasi ini.

Btw, KSN-K itu apasihh??? KSN-K itu ialah Kompetisi Sains Nasional tingkat Kabupaten/Kota. KSN ini sebenarnya sama saja dengan OSN, hanya saja namanya berganti dari Olimpiade Sains Nasional menjadi Kompetisi Sains Nasional. Tahun ini, pelaksanaan KSN-K agak sedikit terlambat jika dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Pada tahun ini, KSN-K diselenggarakan pada hari Selasa, 10 Maret 2020.

Di DKI Jakarta, tahapan KSN-K masih seperti biasanya, yakni dibagi menjadi 10 wilayah Sudindik. Hanya saja, pada tahun ini tidak diadakan babak Pra KSP terlebih dahulu, namun langsung masuk ke tahap KSN-P. Peserta yang maju ke tahap KSN-P adalah dua terbaik dari tiap wilayah sudindik, adapun peringkat 3-10 dari tiap wilayah sudindik diurutkan lagi dan diseleksi sekitar 20 orang terbaik se-DKI Jakarta yang mencapai nilai minimum tertentu. Sehingga pada tahap KSN-P, setiap bidang diikuti 40 peserta atau lebih nantinya.  Mudah-mudahan keadaan lekas pulih, sehingga pelaksanaan KSN dapat dilanjutkan.

Oke baiklah, berikut selengkapnya "Hasil KSN-K SMA DKI Jakarta 2020"


Ya demikianlah yang bisa Admin bagikan. Selamat buat Anda yang lolos dan ngebaca postingan ini, anjayy wkwkw😅... Atau kalian adik kelas yang juga lagi ngambis ngeliat nama kakelnya lolos eaa, mudah-mudah tahun depan giliranmu!!... Buat yang belum lolos jangan berkecil hati dan tetap semangat, buat yang lolos mantap dan terus berjuang. Doakan Admin ya di tingkat provinsi, penantian panjang ini wkwkwkwk😂😂

Okee sekian, jangan lupa share yaa.. Thankss

Komentar