Lipetan 6 Menit

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Selamat sore, saya Presenter DoReMiFaSolLaSiDo bersama rekan saya Haji AlifBaTaTsaJimHaKho, kami akan menemani akhir pekan anda selama 6 menit kedepan dalam berita  Lipetan 6 Menit edisi Minggu, 29 November 2015, tajam setajam perkataan dari mulutmu yang menyakiti hatiku, hot sehot BonCabe Level 0,000000001 miliar, dan garing segaring kriuk kress Tepung Bumbu Kobe...

Berikut berita tajam, hot dan garing kami

1. Real Madrid seruduk Barcelona 3-1, Barcelona siapkan kain merah dilaga berikutnya takut diseruduk lagi. Namun Barcelona heran, kenapa mereka harus diseruduk, mereka kan pakai kostum warna ungu.. Giliran Manchester United kok gak diseruduk 3-1, mereka kan kostumnya merah.

2. Berada di puncak klasemen, Barca kedinginan. Real Madrid rela kedinginan asal di puncak klasemen. Dan dengan mudahnya Barcelona memberikan puncak klasemen pada Real Madrid, cuma karena sudah gak kuat akan dinginnya puncak klasemen.

3. Duel maut laga hidup mati Persib Vs Persija, panitia siapkan 11 mobil ambulans. Bobotoh siapkan 11 orang tim medis handal. Dan The Jak justru siapkan 11 orang amatir untuk menjadi tim pengganti Persija.

4. Takluk 4-0 atas Barcelona, Cristian Ronaldo berniat membalas pada siaran ulang. Targetnya adalah 4-0. Dan ternyata benar 4-0, tapi untuk Barcelona. Ya iyalah kan siaran ulang.

5. Posisi balik papan, Chelsea selalu berdoa dan minum obat teratur. Dulunya Chelsea gak pernah doa  dan minum obat teratur kayak gini nih, astagfirullahal adzim.

6. Salip Real Madrid, Atletico Madrid ditilang Polisi. Atletico pun mundur ke belakang lagi dan disalip Barcelona, Barcelona ditilang Polisi, dan seterusnya begitu terus. Jadilah Liga Spanyol berganti nama jadi Liga Tilang dan pemenangnya Real Madrid karena Real Madrid bingung mau salip siapa.

Demikianlah Lipetan 6 Menit edisi Minggu, 29 November 2015. Mohon maaf bila ada kegaringan karena berita ini memang garing dan mohon maaf bila ada kesalahan karena berita ini memang salah. Saya DoReMiFaSolLaSiDo dan rekan saya Haji AlifBaTaTsaJimHaKho pamit undur diri, selamat habis-habisan kerja kembali di awal pekan anda.

Selamat sore dan salam Lipetan 6! Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Komentar